Warga Kesal, Jaringan Telkomsel 3 Hari Rusak

Warga Kesal, Jaringan Telkomsel 3 Hari Rusak

MEDAN ~ Kalangan masyarakat mengaku kesal atas rusaknya jaringan komunikasi Telkomsel. Bahkan selama 3 hari ini banyak terdengar keluhan masyarakat pengguna handphone yang melalui jasa layanan Telkomsel tersebut.

Hal tersebut dikemukakan oleh Iwan (35) warga Jalan Pasundan Medan yang mengaku sudah hampir 8 tahun menggunakan kartu Telkomsel. Pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kota Medan ini merasa sangat kurang nyaman atas terjadinya gangguan terhadap jaringan Telkomsel tersebut.

“Mau nelpon saja susah, kalau kita SMS tunggu lama dulu baru terkirim gara-gara itu saya jadi berantam sama istri saya karena saya dipikir selingkuh pula”ucapnya kepada wartawan yang meminta komentarnya mengenai jaringan Telkomsel tersebut.

Bukan hanya itu,akibat gangguan jaringan yang terjadi itu. Semua pekerjaan yang tengah dilakukannya menjadi sangat terganggu. ”Saya mau nelpon anggota saja untuk mengecek pekerjaan kelapangan menjadi susah gara-gara ini pekerjaan nyaris amburadul,” paparnya.

Robi juga mengaku, dirinya yang sudah terbiasa memakai layanan telkomsel tersebut menjadi ingin berganti ke operator selular yang lain.”kalau tidak mikir nomor hp ini sudah banyak yang tahu,sudah saya ganti kartu ini,karena gara-gara ini semua jadi nyaris berantakan”ucapnya kesal.

Dalam Hal ini, dia berharap kepada pihak telkomsel agar segera memperbaiki layanan yang kini tengah terganggu tersebut.

”Ya saya minta kepada telkomsel agar memperbaiki jaringan yang terganggu itu kalau tidak,saya bernai jamin bakal banyak konsumen yang bias beralih ke operator lain,” tambahnya.

Betty (27) salah seorang warga Setiabudi mengatakan dalam pengiriman pesan via sms juga sering jaringannya mengalami gangguan. Pengiriman via sms lambat sekali. Hal ini sangat disesalkan apalagi dalam beberapa hari ini jaringan sama sekali tidak beres.

“Via sms Telkomsel beberapa hari ini alami gangguan padahal saya sangat membutuhkan balasan segera sms tersebut. Tapi untung saya memakai dua kartu selain Telkomsel kalau tidak gawatlah,” paparnya.

Dia menambahkan, seharusnya pihak Telkomsel segera memberitahukan adanya gangguan pada jaringan kepada pihak konsumen agar tidak terjadi kesalahpahaman dan pihak YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesi) Medan dapat menegur dan memberi peringatan kepada Telkomsel karena masalah tersebut dapat merugikan konsumen atau pelanggan.(HEN/GOM)

Dibaca 4680 kali

  • hafiz

    jaringan modem flas telkomsel sangat lambat sehingga kadang google pun ngak tarik jadi mohon perhatian telkomsel yaa

  • iil

    memang talkomania jha susah telkomsel propesional lah
    dah 5 tahun saya dengn telkomsel kna pa hari ni susah

  • mursal chan

    telkomsel memang harusnya di bumi hanguskan saja

  • gugun

    tidak internetnya telp sms dan cek pulsa nya juga gangguan berat, gak bunafit telkomsel

  • ade

    ape lah dah jadi lw gini,,semuanya gngguan mulai dri sms,nelpon smua e gngguan risau e

  • Wesley Simbolon

    Parah telkomsel ne….
    gara2 telkomsel ne lari semua pelanggan saya………….
    jadi Dc semua warnet dikota medann

  • Michael

    blackberry gua jadi gabisa kenapa dan baru dari kemarin jaringan GSM?

  • ramly

    buat telkomsel perbaikilah, masa jadi lemot sih jaringannya…

  • ramly

    BB nya palsu kali :D :D

  • ramly

    bener nih harus nya telkomsel profesional lah…
    supaya penggunanya nyaman lagi,….

  • rendy

    kapan ini, kenapa tidak ada tanggal dan jam di berita?

  • ary

    telkomsel mmg mau cari untung
    fuck u telkomsel

  • Ibrahim Muda

    makanya pilih Prabowo jadi presiden RI, biar kalo ada perusahaan yang berani membuat kesal masyarakat langsung di hukum mati sama Prabowo. kayaknya Indonesia belum bisa jadi negara suka suka gue, masih harus didiktatorin.

  • andri

    makanya pilih yang bener jadi pres dan cawapres itu,jangan asal isul nyoblos,dekat ama rakyat jenjang pendidikan sangat bermutu untuk rakyat indonesia beserta perusahaan mampu menerima apapun,baik untuk lulusan Universitas Negeri ataupun Universitas swasta.

  • Marni Rongre

    ayo telkomsel baik lgii,,
    gra” ini smpai” cwok saya tdk prcya klw telkomsel lgi jlek,,,

  • Adjieeee

    udah 4 hari nih, parahhh

  • ArifinCardo

    ini info tahun berapa…!!

  • ArifinCardo

    maaf anda dari kotamana …?
    apa sama di kota anda telkomsel juga lemot .?
    kirain cuma di lumajang saja lemot sinyal nya

  • hamdan

    itulah ciri’has,, orng indonesia,,,! cuma bisa koment,,,protes nyela.. sblm di fikir.. cba loe fikir aja.. telkomsel udh ada dri tahun brpa…? dan sudh melayani kita brpa tahun…? bru gangguan 4 hari aja udh pada kya cacang,, kepanasan…. klw em gk nyaman tinggal ganti,, gto aja repot,, jngn tkt, pihak dari telkom gk bkl nuntut.. kalian ko..! kdng2 loe orng kya penjilat giliran lgi enak muji2 giliran gak enak nyela,,,, munurut gua gk sebanding,, 4 hari sama 4 Tahun..

    buat loe orang yg koment MIKIR…………!!!

  • Gemie Mitha Sanz

    4 Hari? Emg maunya sampe 4 thn jg baru beresnya? Jd kok jd gk profesional bgt ya telkomsel? Saya aja gk ada jaringan sama sekali, boro2 sms.. lah logo telkomselnya aja gk ada!! Masa kalah sm operator kacangan. Telkomsel mahal tp payah!! Gk ada nilai jualnya.

  • sampobayi

    Weee udah lama juga y telkomsel beroperasi yha. Tapi kok uda lama beroperasi jadi enggak profesional.. jangan2 cuma mau untung doank jadi maintenen y kurang di perhatiin..

  • jessi nadia sonia simatupang

    telkomsel berikan selusi agar kami bisa buat paket sms dan nelpon lagi

  • MARDEX

    INILAH KALAU AKIBAT KITA TERLENA DENGAN SATU PRODUK!!!
    KALAU SUDAH BEGINI MAU BILANG APA LAGI