Andhika dan Izzy Terancam 12 Tahun Penjara

Andhika dan Izzy Terancam 12 Tahun Penjara
Izzy dan Andika

JAKARTA~Setelah terbukti dari hasil tes fisik Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai pengguna narkoba, Andhika dan Izzy terjerat pasal 111 dengan ancaman 12 tahun penjara.

Meski pernah dibawa ke pusat rehabilitasi milik BNN, dua personel Kangen band, Andhika dan Izzy akhirnya ditempatkan ke Rumah Tahanan Narkoba Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (11/5/2011), setelah hasil tes BNN menyatakan keduanya sebagai pengguna.

“Baik pengguna atau pengedar itu bisa dilakukan penahanan ya. Tes fisik yang dilakukan BNN memang mereka sebagai pengguna” ujar Kasipidum Liyas SH di kantornya, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu (11/5/2011).

Sejak tertangkap oleh satuan Narkoba BNN, Andhika dan Izzy terjerat pasal 103 ayat 2. Namun begitu berkas sampai pihak kejaksaan pasal yang dikenakan dua personel Kangen band itu berubah menjadi pasal 111 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

“Pasal 111 yang ancaman penjara 4-12 tahun penjara. Ini kan sudah kita limpahkan ke Cipinang ya, sekitar dua minggu lagi kita limpahkan ke pengadilan” pungkas Liyas.(INI)

Dibaca 508 kali

Berita Terkait

  • salsa

    sabar ya salsa doa kan sehatt sell dan dibery petunjuk yk benar amin

    I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    i miss youuuuuuuuuuu

    ka andika n ka izzy